Dewan Sepakat Anggaran Untuk Renovasi Stadion Gajayana

0
134
Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono
Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono

MALANGVOICE – Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono, mengatakan, pihaknya sangat mendorong renovasi Stadion Gajayana sehingga bisa digunakan untuk laga Arema Cronus dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC).

Ia menegaskan, jika memungkinkan dana untuk renovasi diajukan di Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun ini, karena adanya pergeseran anggaran tiga proyek besar yakni, Islamic Centre, Jembatan Kedung Kandang, serta Gorong-gorong dengan sistem Jeking di Jalan Tidar.

“Kalau memang memungkinkan bisa saja dianggarkan di PAK, tergantung kepentingan eksekutif,” kata Arif Wicaksono, beberapa menit lalu.

Dijelaskan, Stadion Gajayana selama ini jarang digunakan untuk even besar, sehingga jika dijadikan home base tim berjuluk Singo Edan, maka pihaknya sangat setuju.

“Selama ini kita selalu menyetujui anggaran pemeliharaan stadion. Apalagi ini akan direnovasi lebih bagus lagi kita malah mendorong,” tukasnya.

Saat ini, kata Arif, bola panas pembangunan Stadion Gajayana, ada pada eksekutif, dan pihaknya menunggu ajuan anggaran dari pemerintah.