Densus 88 Geledah Rumah Tersangka Handoko di Batu

0
2
Densus saat persiapan penggeledahan
Densus saat persiapan penggeledahan

MALANGVOICE – Detasemen Khusus 88 mendobrak rumah kontrakan tersangka teroris yang tersangkut dengan kasus bom Thamrin Jakarta. Rumah kontrakan ini terletak di Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Hingga saat ini, Densus berseragam dan bersenjata lengkap masih melakukan pemeriksaan di dalam rumah. Beberapa anggota lainnya berjaga di luar bersama Kapolres Batu, AKPB Leonardus Simarmata.

Warga yang sedari tadi cangkruk di beberapa titik lorong diminta menjauh dari lokasi. Anggota Densus dengan sopan meminta ijin warga tidak mendekati rumah yang dalam proses penggeledahan.

Rumah kontrakan Handoko ini terdiri dari bangunan kayu, berdempetan dengan rumah warga. Suasana di Desa Pendem langsung tegang. Warga hanya berbisik-bisik, sebagian lainnya mengambil gambar menggunakan HP.

Informasinya, kepolisian sudah datang ke sekitar lokasi sejak habis Magrib tadi. Namun baru saat ini dilakukan penggeledahan.

Handoko sendiri sudah diamankan oleh Densus sejak Sabtu kemarin bersama empat orang lainnya. Sehingga rumah kontrakan dalam kondisi kosong.