Dendi Tunggu Keputusan Operasi Kaki

0
185
Dendi Santoso saat terbaring lemah. (Deny)

MALANGVOICE – Dendi Santoso, penyerang lincah Arema Cronus yang mengalami cedera tulang kaki pasca bertanding lawan Persiba Balikpapan, kemarin malam, kini masih terbaring lemah di kediamannya.

Saat ditemui wartawan di Hotel Ijen Suites, sore ini, Dendi sedang ditemani sang istri, Vivi Rezky Santoso. Menurut Vivi, cedera pemain bernomor 41 itu patah tulang kakinya tidak lurus.

“Kemarin sempat difoto di RSUD Kepanjen, tulang kering terlihat patah, tapi belum ditangani dokter tulang. Nanti malam baru diperiksa lagi di Persada Hospital,” kata Vivi.

Melihat kondisi yang parah, Vivi tentu berharap suami yang paling dicintai itu bisa lekas pulih dan kembali membela tim mengarungi kompetisi yang masih berjalan satu pekan.

“Semoga bisa lekas sembuh,” harapnya.

Sementara Dendi, mengaku terkejut dengan hasil foto rontgen terkait kakinya. “Setelah tabrakan dengan bek lawan, awalnya bisa jalan, tapi lama-lama sakit sampai tidak bisa tidur,” tutupnya.

Dendi mendapat cedera usai ditekel Abdur Rahman, bek Persiba Balikpapan, pada babak pertama. Melihat hal itu pelatih langsung menggantikan dia dengan Sunarto dan membawa Dendi ke RSUD Kanjuruhan.