Demi Arema… Naik Pagar pun Ok…

0
47
Calon Ketua Umum PSSI, Eddy Rumpoko bersama Aremania saat Arema bertandang ke Persiba Balikpapan.

MALANGVOICE – Loyalitas Wali Kota Batu yang sekaligus kandidat Ketua Umum PSSI, Eddy Rumpoko, pada Arema tak perlu diragukan lagi. Saat Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9) sore tadi, dia pun rela memanjat pagar besi bersama Aremania lainnya.

ER, sapaan akrabnya, kemudian membaur dengan Aremania yang berada di tribun penonton. Kehadiran Calon Ketua Umum PSSI ini pun jadi pusat perhatian Aremania.

Calon Ketua Umum PSSI, Eddy Rumpoko bersama Aremania saat Arema bertandang ke Persiba Balikpapan.3

Bahkan, ia tak canggung memanjat pagar, sekadar melayani Aremania yang minta foto bersama.

Baca juga:
Masuk Bursa Ketum PSSI, ER Siap Bersaing
Komunitas suporter Malang Raya dukung ER Maju Ketum PSSI

Saat dikonfirmasi, ER menyebut, kehadirannya di Balikpapan untuk silaturrahim dengan manajemen dan petinggi Persiba Balikpapan. ER memang ikut andil dalam berdirinya Persiba Balikpapan.

“Sebenarnya saya mau pulang. Jadwal pesawatnya pukul 16.00 tadi, tapi karena ada pertandingan antara Arema lawan Persiba, saya diajak sekalian nonton,” kata dia, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Calon Ketua Umum PSSI, Eddy Rumpoko bersama Aremania saat Arema bertandang ke Persiba Balikpapan.2

Ia memilih membaur dengan Aremania, karena sama-sama sebagai suporter Arema. Menurutnya, suporter tidak bisa lepas dari persepakbolaan Indonesia.

“Bagaimana sepak bola nasional mau gairah, tanpa ada suporter di lapangan. Ini bentuk soliditas sesama dulur,” ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang ini.

ER sensiri akan terus keliling melakukan silaturahim ke klub-klub sepak bola tanah air.

“Sesuai janji saya, saya akan keliling dan silaturahim, sekaligus mengajak untuk bersama-sama membangun sepak bola Indonesia lebih baik,” tandasnya.

Arema Cronus ditahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan 0-0 dalam lanjutan TSC A 2016.