Delizioso Cafe, Hmm… Menu Sarapan Baru Ala Western

0
309
Chicken Pot Pie (anja)
Chicken Pot Pie (anja)

MALANGVOICE – Bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja? Datang saja ke Delizioso Breakfast Cafe. Berbagai menu sarapan yang masih asing terdengar di telinga siap memanjakan lidah dan perut.

Menu-menu di kafe ini beda dengan menu kuliner lain di Malang karena berani mengangkat menu western seperti Piadina Romagnola isian Cheese & Chicken atau Nutella, Egg Benedicts with Hollandaise Sauce and French Bread, Chicken Pot Pie, Waffle, Delizioso Breakfast Package dll. Salah satu menu cukup familiar yaitu bubur ayam.

Untuk minumnya, cukup banyak pilihan mulai dari jus, milk-based, dan kopi. Ada juga menu ice cream sandwich special yang tidak kalah enak.

Chocolate Drink (anja)
Chocolate Drink (anja)

Menu yang paling direkomendasikan adalah Chicken Pot Pie dan Rich Double Choco. Chicken Pot Pie adalah pie berbentuk mangkuk diisi cream soup isi jagung, daging dan sayuran.

Chicken Pot Pie (anja)
Chicken Pot Pie (anja)

Karena disajikan hangat, menu ini cocok untuk mengiai perut keroncogan di pagi hari. Sedangkan Rich Double Choco adalah milkshake cokelat dingin dengan taburan cokelat.

Soal harga jangan khawatir membuat kantong jebol. Satucporsi Chicken Pot Pie dibanderol Rp 15 ribu. Sedang segelas Rich Double Choco dibanderol Rp 10 ribu.

Untuk lokasi, jangan khawatir, karena tempatnya cukup nyaman. Jangan bingung, karena kafe ini memang berbagi tempat dengan Olive Cafe di Jl. Pulosari no 29, Malang. Hanya saja Delizioso buka saat pagi-siang jam 06.00-12.00 WIB.

Lokasi yang comfortable (anja)
Lokasi yang comfortable (anja)