Delapan Atlet Sepatu Roda Kota Malang Ikuti Piala Ibu Negara

0
89
Atlet sepatu roda Kota Malang. (deny)
Atlet sepatu roda Kota Malang. (deny)

MALANGVOICE – Sebanyak delapan atlet sepatu roda asal Kota Malang terpilih mewakili Kejurnas Piala Ibu Negara (PIN), di Sirkuit Manahan, Solo, Juli mendatang.

Delapan atlet itu dipilih usai mengikuti seleksi bertajuk Kejuaraan Daerah, bersama 62 atlet lainnya dari lima pengurus cabang (Pengcab) yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesa (Perserosi) Jatim, di Sidoarjo, kemarin.

Atlet-atlet itu dipilih dari tiga klub, yakni Zaula Muava Zaki, Muhamad Rizal Asyari, Putri Alisya WD, Mariska Dwi Amalia, Shelly Olivia Ramadhani, dan Aninda Rizka Cholilla Istiqomah dari klub Malang Inline Skate (MILS), sementara Muhsin Zaidan dari Kagana serta Bagus asal klub Lion.

Pelatih MILS, Yuhartono, mengatakan, saat ini dari atletnya yang terpilih, akan disiapkan sebaik mungkin karena mewakili Jatim dan Kota Malang khususnya.

“Kami akan memaksimalkan atlet yang terpilih itu dalam latihan. Mereka sebenarnya cukup berpengalaman dan sudah banyak meraih medali di tiap kejuaraan,” katanya, saat dihubungi lewat selulernya, beberapa menit lalu.