David: Tugas Polisi Tak Pernah Usai

0
28
Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Malang Kota. (deny)

MALANGVOICE – Mantan Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP David Triyo Prasojo, mengaku, tugasnya di Kota Malang usai sudah. Kini ini ia harus fokus menjalani tugas di tempat baru, sebagai Kapolsek Tambak Sari Polrestabes Surabaya.

Saat serah terima jabatan di Mapolres Malang Kota, David mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota yang sudah membantu selama setahun empat bulan.

Ia berharap, saat dijabat petugas baru, Unit Satlantas yang pernah ia pimpin bisa semakin maju. “Semoga bisa jadi spirit baru di sini, dan melakukan apa yang menjadi visi misi Kapolres,” ujarnya, Rabu (5/10).

Baginya, pemindahan tugas adalah wajar, untuk meningkatkan kemampuan dan penyegaran anggota. Ia berjanji akan terus melakukan apa yang terbaik bagi masyarakat, di manapun bertugas.

“Tugas polisi memang tak pernah usai,” tegasnya.

Sementara pengganti David, AKP Ady Nugroho, mengatakan, siap melanjutkan program yang ada. Saat ini, ia fokus pembenahan dan pengenalan internal anggota.

Sama seperti saat menjabat Kasat Lantas Polres Bangkalan. “Tentu harus ada inovasi yang baik, tapi harus memperkuat internal dulu,” tutupnya.