Danrem 083/Bdj Silaturahmi Dengan Purnawirawan se-Kota Malang

0
35
Danrem 083/Bdj saat gelar silaturahmi dengan purnawirawan. (istimewa)
Danrem 083/Bdj saat gelar silaturahmi dengan purnawirawan. (istimewa)

MALANGVOICE – Selesai memberi pengarahan kepada prajurit saat pelaksanaan Garjas UKP di Lapangan Rampal Malang, Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 0833/Kota Malang.

Kunjungan itu dalam rangka melaksanakan silaturahmi purnawirawan TNI se Kota Malang. Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aprianko Suseno, S.Sos. beserta staf menyambut langsung kedatangan Danrem 083/Baladhika Jaya di halaman Makodim 0833/Kota Malang.

Pada kesempatan itu Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Wachid Apriliyanto menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru, serta menyampaikan bahwa pertemuan kali ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dengan para Purnawirawan TNI, untuk menjaga agar Malang raya dalam keadaan aman dan kondusif.

“Sebagai seorang prajurit harus mentaati norma dasar keprajuritan yaitu sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI,” kata Kolonel Inf Wachid Apriliyanto.

Hal itu sebagai pedoman agar senantiasa dapat dipahami prajurit dan implementasikan di kehidupan sehari-hari sehingga berani untuk berbuat yang terbaik dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional dan tali persaudaraan antara prajurit TNI yang masih aktif, dengan para sesepuh serta dapat berperan aktif dan mampu menjadi pilar pemersatu bangsa sekaligus pelopor pembangunan di daerahnya masing-masing.

Acara itu dihadiri oleh 75 orang yang terdiri dari Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya, Danzibang Malang, Kasi Logistik Korem 083/Baladhika Jaya, Kasi Intel Korem 083/Baladhika Jaya, Ketua PPAD Malang, Ketua PP Pol Malang, Pakum Rem 083/Baladhika Jaya dan Kasdim 0833/Kota Malang, para Purnawirawan TNI se- Kota Malang dan Perwira Kodim 0833/Kota Malang.