Danrem 083/Bdj Baru Disambut Meriah

0
136
Wali Kota Malang, HM Anton memberi sambutan. (deny)

MALANGVOICE – Kedatangan Kolonel Arm Budi Eko Mulyono menggantikan Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, sebagai Danrem 083/Bdj mendapat sambutan khusus malam ini di Ijen Suites Hotel, Minggu (8/1).

Beberapa pejabat yang tergabung Forkopimda Kota Malang turut hadir dalam acara pisah sambut itu. Seperti Wali Kota Malang, HM Anton, Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono, Ketua Komisi C DPRD Kota Malang, Ir Bambang Sumarto, Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono dan beberapa pejabat lain.

HM Anton dalam sambutannya berharap Danrem 083/Bdj bisa menjalankan amanah selama bekerja. Ia juga ingin Kolonel Arm Budi Eko Mulyono bisa terus menjaga sinergitas dan kondusifitas di Malang.

“Kota Malang ini kecil tapi padat, namun sangat damai semuanya bisa bergandengan tangan,” katanya.

Lebih lanjut, Anton juga berpesan pada Kolonel Inf Wachid Apriliyanto yang kini menjabat sebagai Direktur Badan Intelejen Strategis TNI-AD agar terus melanjutkan karir setinggi mungkin. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas kinerjanya membantu Pemkot Malang.

“Beliau (Wachid) low profile tapi tegas. Semoga karir saudara kita semua ini terus melejit. Untuk pak Bayu semoga bisa menjalankan apa yang sudah dilakukan Wachid dengan baik,” tandasnya.