Danlanud Siap Perbaiki Dua Rumah Lain, Selain Milik Mujianto

0
135
Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, survey lokasi rumah rusak (deny)

MALANGVOICE – Usai bertemu keluarga Mujianto, Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI H RM Djoko Senoputro, beberapa menit lalu juga menyempatkan melihat-lihat lokasi kontrakan dan rumah yang rusak akibat kecelakaan pesawat Super Tocano.

Djoko bersama tim survei mencatat semua kerusakan yang dialami warga sekitar rumah Mujianto. Rumah yang didatangi di antaranya rumah Kis Mujiati dan Mutasir.

Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI H. RM. Djoko SenoputroRumah Kis Mujiati rusak parah di tembok bagian samping, tepat di posisi badan pesawat jatuh. Sedangkan rumah Mutasir terdampak di bagian belakang, akibat getaran yang kuat saat pesawat jatuh.

“Semua itu jelas kami perbaiki. Rumah yang rusak itu tanggungjawab kami. Ada dua rumah selain rumah Mujianto. Semua sudah kami survei,” kata Danlanud.

“Banyak dinding rusak, saluran air pecah dan sebagainya. Saya sudah bertemu pemilik rumah untuk membicarakan ini, besok mudah-mudahan bisa segera bergerak (diperbaiki),” lanjutnya.

Sementara rumah kontrakan untuk ditempati Mujianto dan keluarga, pihak TNI AU sudah memperolehnya, tepatnya di sebelah rumah Sukowo, yang masih satu gang dengan rumah Mujianto yang hancur.