Dalam 12 Jam Pantai Selatan Seret Dua Korban

0
178
Proses pencarian korban tenggelam di Pantai Batu Bengkung

MALANGVOICE – Belum genap sehari, bahkan hanya dalam kurun waktu 12 jam, sudah dua kali kecelakaan terjadi di pantai selatan, hingga menyeret dua orang, Siamin dan Muhamad Huda.

Kejadian pertama, tadi malam sekitar pukul 22.00, di Pantai Batu Bekung, Dusun Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Siamin (45) yang saat itu tengah memancing tiba-tiba terseret ombak.

Peristiwa kedua terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.00, di Pancer Kulon, wilayah Pantai Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Berdasar informasi yang diterima MVoice, kejadian kedua menyeret Muhamad Huda (24), warga Dusun Petung Sigar, Sukodono, Dampit yang kala itu tengah memancing bersama kakaknya, Suliono.

“Korban kecelakaan laut di Pantai Batu Bengkung belum ditemukan. Sekarang ada lagi orang terseret ombak di Sidoasri. Ketika tim sampai lokasi, ombak di Batu Bengkung sudah tinggi, sekitar empat meter,” tutur Sekretaris PMI Kabupaten Malang, Aprilianto, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Menurut dia, pencarian akan dilakukan kembali besok pagi, melibatkan personel lebih banyak. Pencarian di Batu Bengkung ini PMI menerjunkan lima personel.

“Besok kami menerjunkan 15 personel, tentu dibantu pihak lain,” tegas dia.