Dahsyat, di Arena MCP Music Festival, Techno-Ethno Beradu di Malam Tahun Baru

0
38
Pengunjung leluasa mencoba alat musik di MCP Music Festival. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Menyongsong pergantian tahun, MCP Music Festival menghadirkan sederet pengisi acara yang komplit. Adu musikalitas antara musik ethnik versus irama techno akan ditampilkan hari ini di pameran yang didukung malangvoice.com itu.

Hari ini (Kamis, 31 Desember), kemeriahan panggung MCP Music Festival akan dibuka oleh Petersally Band yang beraliran jazz, dilanjutkan special perform dari Angklung Orchestra, dan ditutup irama techno dari penampilan Ableton Indonesia.

Koordinator Event MCP Music Festival, Shanty Warouw, menjelaskan, Petersally Band merupakan salah satu band yang aktif di komunitas jazz Malang, sedangkan Ableton Indonesia menghadirkan dentuman musik elektronik yang sarat efek-efek digital.

“Kalau Angklung Orchestra ini menampilkan para ibu yang berjumlah sekitar 30 orang. Mereka berasal dari Kampung Cempluk,” kata Shanty.

Penampilan para pengisi acara dimulai pukul 16.00 hingga selesai. Selain music perform, MCP Music Festival juga tetap menghadirkan klinik musik dan pameran berbagai alat musik branded dalam dan luar negeri dengan harga diskon.