Daftar Member Card Ramayana, Gratis!

0
2309
Petugas pendaftaran member card Ramayana menunjukkan member card yang khusus di peruntukkan bagi pelanggan di area Jatim.

MALANGVOICE – Pemegang member card Ramayana Department Store terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hingga akhir November, jumlahnya mencapai 57 ribu member.

Supervisor Ramayana Department Store Malang, Ardianto Kurniawan, mengatakan, peningkatan jumlah yang cukup signifikan tersebut tak lepas dari kemudahan untuk mendapatkan kartu member Ramayana.

“Tidak dipungut biaya sepersenpun, aplikasi juga tidak perlu melakukan pembelanjaan terlebih dahulu. Jadi, calon member cukup membawa identitas diri ke outlet pendaftaran member dan mengisi blangko pendaftaran,” jelas pria yang akrab disapa Ardi ini.

Ia menjelaskan, pemegang member card Ramayana mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari pengumpulan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah, hingga diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Ramayana.

“Ada sekitar 20 merchant. Rata-rata dari sektor wisata baik hotel maupun tempat wisata,” jelasnya.

Beberapa tempat yang memberikan penawaran spesial untuk pemegang member card Ramayana, antara lain Hawai Waterpark, yang memberi diskon 25 persen, Bonderland Pakisaji juga memberi potongan harga 20 persen dan Sengkaling yang memberi korting sebesar 50 persen.

“Potongan harga itu bisa dinikmati, jika pengunjung menunjukkan member card Ramayana,” ucap Ardi.