Crayon dan Kuas Cat Tembok Warnai Lomba Mewarna di MOG

0
116
Peserta lomba mewarna TK dan PAUD sedang serius mewarna gambar yang disediakan penyelenggara. (Shuvia Rahma)
MALANGVOICE – Pegadaian melakukan ekspansi layanan dengan membuka kantor pelayanan di Mall Olympic Garden (MOG). Rangkaian kegiatan yang digelar selama sehari tersebut diawali dengan lomba mewarna untuk anak-anak PAUD dan TK.

Para peserta yang didampingi oleh orangtua terlihat serius mewarna. Tampak crayon warna warni berjajar di meja. Sebagian terlihat menyapukan crayon di atas kertas bergambar dua anak memegang piala juara, sementara yang lain menyapukan kuas cat untuk membersihkan sisa-sisa crayon.

Sri Sundari, salah satu orangtua peserta terlihat menyemangati putrinya yang asyik mewarna di baris depan. “Ayo semangat, yang bagus,” ucapnya setengah berteriak.
Perempuan berjimbab tersebut mengatakan, informasi lomba mewarna didapat dari sekolah putrinya. Di kompetisi ini, ia tak terlalu banyak berharap anaknya menang.

“Yang penting ikut dulu biar belajar, kalau menang ya syukur akhamdulillah,” katanya sembari tersenyum.

Cici Winarni Herlambang, Koordinator Lomba Mewarna dan Tari Anak menjelaskan lomba yang diikuti 80 peserta tersebut mengambil tema “Pegadaian Serba Bisa”. Tema tersebut dipilih karena saat ini layanan pegadaian semakin lengkap, mulai dari gadai, pembiayaan logam mulia, dan kredit untuk sektor mikro.

“Nantinya, pemenang akan diambil lima terbaik dari kategori TK dan PAUD,” jelas dia.

Selain lomba mewarna, pembukaan outlet pelayanan Pegadaian di MOG juga diwarnai dengan kompetisi tari anak dan fashion. Sampai saat ini jumlah peserta tari mencapai 61 anak yang terbagi dalam 13 tim.

“Untuk fashionnya sendiri ada 20 peserta,” jelas Cici.