Cotton Inc, Cara Baru Makan Kembang Gula

0
526
Cotton Inc, Cara Baru Makan Kembang Gula
Cotton Inc, Cara Baru Makan Kembang Gula

MALANGVOICE – Sensasi makan kembang gula kapas bisa Anda temui di Cotton Inc cafe yang berlokasi di Jalan Puncak No 8 Malang. Memang, Cafe yang baru saja berdiri sejak 2015 ini terkenal dengan menu Kembang gula kapas atau sering disebut cotton candy.

Cotton candy berbahan dasar gula menyerupai jajanan tradisional gula-gula yang sering dijumpai di sekolah. Bedanya, warna gula-gula Cotton Inc Cafe bisa dipesan sesuai selera dan warna-warna hits masa kini. Seperti rasa green tea dengan warna hijau, rainbow dengan warna biru dan merah muda, snow white dengan warna putih, dan durian dengan warna kuning. Tak ketinggalan, Cotton candy disajikan bersama minuman dingin dan segar.

Cotton Inc, Cara Baru Makan Kembang Gula

Cafe ini memiliki konsep klasik dan sweet. Dimana di beberapa bagian dinding terdapat barang-barang antik dan gambar-gambar bertema seputar menu yang tersedia. Kapasitas pungunjung cukup besar, sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman di tempat ini.

Meila misalnya, datang pertama kali ke cafe ini karena penasaran dengan sajian cotton candy yang warna-warni.

“Penasaran banget, soalnya saya lihat di Instagramnya itu lucu-lucu fotonya. Penasaran sama yang asli. Kata teman-teman enak juga,” katanya kepada MVoice.

Untuk bisa menikmati menu di Cotton Inc, Anda bisa merogoh kocek Rp 7000 – Rp 28.000 saja. Menu makan siang dan aneka pasta juga bisa Anda temukan disini. Kafe buka jam 10.00-22.00 WIB.