Cold Pressed Juice, Cara Mudah Mengkonsumsi Buah

0
631
Steffi dan produknya (istimewa)

MALANGVOICE – Ada lagi jenis minuman yang wajib dicoba bagi penggemar pola hidup sehat di 2016. Coba saja ‘Doctor Organic’, yang menawarkan produk minuman cold press juice premium.

Usaha minuman sehat yang digawangi Steffi Yovita, mahasiswi The London School of Public Relation Jakarta 2012 ini sukses menarik minat pelanggan yang ingin hidup sehat, tapi tak ada waktu untuk mengkonsumsi buah.

“Cold pressed juice merupakan teknologi baru, dimana buah tidak akan berkurang nutrisinya selama proses pengejusan. Tekstur buah lebih halus dan segar tanpa tambahan gula/syrup sehingga nyaman dikonsumsi, ” jelas Steffi yang tinggal di Jalan Punten 7 Malang ini.

Jus Doctor Organic dibuat dari buah impor dan sayur organik berkualitas. Hadir dengan varian rasa seperti Red Dragon fruit, Orange, Strawberry dengan nama ‘will u berry me’, dsb.

“Semuanya sangat bagus untuk nutrisi kulit, karena ketiga buah tersebut mengandung anti-oksidan yang tinggi dan berbagai mineral untuk kesehatan kulit,” kata Steffi.

Dalam sebulan, Doctor Organic bisa menjual 600-800 botol. Setiap botolnya dibanderol Ro 32.000. Namun ada tambahan produk gratis bila pelanggan membeli dengan jumlah tertentu.

“Beli 10 dapat gratis 1 dengan maksimal akumulai 21 hari. Free delivery service untuk Kota Malang,” Steffi menambahkan.

Selain itu, Steffi berharap 2016 ini bisa segera membuka gerai. “Semoga tahun ini kami memiliki gerai, orang bisa minum jus secara langsung dan melihat sendiri proses pembuatannya,” harapnya.