Choma Yakin Raih 30 Persen Suara, Malang Anyar Klaim 60 Persen

0
55
Kampanye Malang Anyar di Stadion Kanjuruhan, kemarin. (fathul)

MALANGVOICE – Tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Nurcholis – Muhammad Hafidz (Choma) yakin meraup suara sebesar 30 persen saat Pilkada 9 Desember mendatang.

Keyakinan itu sudah dihitung para relawan dan simpatisan pasangan nomor urut 3 itu.

“Hitungan orang bisa berbeda-beda, tapi kami yakin suara 30 persen sudah di tangan. Nanti kita lihat saat pemilihan,” ujar Ketua Tim Pemenangan, Aam Achmad Syaichu kepada MVoice.

Penguatan suara akan terus dilakukan dengan melakukan branding visi-misi ‘Malang Tahes Kadit Odob”. “Dua kebutuhan dasar ini sedang dibutuhkan warga, saat kami turun mereka antusias,” tambah Syaichu.

Sementara itu, Calon Bupati Malang nomor urut 2, Hj Dewanti Rumpoko, optimistis mendapatkan 60 persen suara dari warga Kabupaten Malang. Srikandi yang berpasangan dengan Masrifah Hadi ini mengaku sudah melakukan survei.

“Saat ini saja kita sudah meraih 50 persen dukungan masyarakat. Tinggal meningkatkan ke 60 persen, itu tim kami sudah bekerja,” kata Dewanti Rumpoko kepada MVoice.

Dari hasil evaluasi, istri Wali Kota Batu Eddy Rumpoko ini, merasa kesulitan menaklukkan lima kecamatan. Namun ia enggan membocorkan kecamatan mana saja itu.

“Ya itu sedang diusahakan di lima kecamatan ini. Wartawan sendiri tahulah itu dimana. Kami sudah mengupayakan, dan visi-misi kan jelas, pasti warga bisa membedakannya,” tandasnya.-