Cemburu, Kekasih Pun Ditodong Pisau Dapur

0
12
Polisi bersama Afif dan senjata tajam. (deny)
Polisi bersama Afif dan senjata tajam. (deny)

MALANGVOICE – Kisah cinta tak selamanya berakhir bahagia. Seperti yang dialami Afif Sarifudin Widodo (28) warga asal Madura dan kekasihnya, DP gadis Tajinan, Kabupaten Malang.

Menjalin hubungan selama bertahun – tahun harus kandas sia-sia ketika DP diketahui memiliki pria idaman lain. Afif mengetahui hal itu dan langsung naik pitam.

Puncaknya, ketika Afif memergoki DP saat pulang kerja sebagai SPG di Gajahmada Plaza, Minggu (13/11) malam. Saat itu, sekitar pukul 22.00 WIB, Afif melihat DP bermesraan di atas sepeda motor. Hati keburu panas, ia lantas mendatangi keduanya sambil marah-marah.

Kemarahan Afif semakin menjadi dan mengeluarkan sebilah pisau dapur dari balik celana. Sontak keadaan semakin buruk ketika pekerja swasta itu menodongkan pisau ke arah DP.

polisi-bersama-afif-dan-senjata-tajam-deny2

Untungnya, di sekitar lokasi ada petugas Satpol PP. Ia kemudian menekan tombol Help pada Panic Button on Hand. Tak berlangsung lama, petugas polisi dari Polsek Klojen merespon panggilan itu.

Akhirnya, adegan mirip drama segera ditangani. “Petugas datang dengan cepat dan mengamankan pelaku serta korban. Untungnya tak ada korban jiwa,” ujar Kapolsek Klojen, AKP Andi Yudha Pranata, Rabu (16/11).

Polisi lantas memeriksa Afif. Di hadapan petugas, pelaku mengaku sengaja membawa pisau dari rumah, tapi hanya untuk berjaga diri seandainya berduel dengan lelaki baru DP.

Meski begitu, pelaku dianggap bersalah karena melanggar UU Darurat Pasal 2 No 12 Tahun 1951, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun. Kini, Afif harus menerima kenyataan dan mengihlaskan kekasihnya bersama pria lain sementara ia harus meringkuk di tahanan.