Cekcok, Pasangan Kumpul Kebo Ditembak Air Soft Gun!

0
62
Pelaku yang tega menembak kekasihnya gara-gara persoalan sepele (istimewa)

MALANGVOICE – Apa yang dilakukan Djamari (36) tergolong sadis. Bagaimana tidak, lelaki asal Surabaya ini tega menembak kepala pasangan kumpul kebonya menggunakan air soft gun, saat cekcok di rumah kos, di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Usai penembakan, korban bernama Miani (37) sempat dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk menjalani operasi karena pelurunya masih menancap. Bahkan korban harus dirawat selama dua hari untuk memulihkan luka di kepalanya.

Kanit Reskrim Polsek Pakis, Ronny Margas, mengatakan, kedua pasangan mesum itu masing-masing duda dan janda beranak satu. Mereka berdua tinggal satu kos di Kecamatan Pakis bersama anak-anaknya, padahal belum berakad nikah.

“Awalnya, korban pergi ke orang tuanya tanpa mengajak anak pelaku. Nah ini menimbulkan kemarahan pelaku. Mereka cekcok lalu si Djamari ini mengambil air soft gun dan menembak korban,” kata Ronny dalam rilisnya.

Ditambahkan, pelaku menembakkan air soft gun tersebut ke dinding rumah sebanyak 4 kali karena marah. Lalu tembakan ke lima, diarahkan ke kepala korban dari jarak 2,5 meter. Otomatis, korbam terluka parah.

“Kejadiannya di rumah kos, karena pelaku kan asli Surabaya. Bahkan sebelum ditembak, korban juga sempat ditendang hingga terpental dan sesak nafas,” imbuh Ronny.