Canon PIXMA MG7770, Printer Trendi dan Cerdas

0
195
Canon PIXMA MG7770. (news.compute)

MALANGVOICE – Mencetak dokumen kini jadi lebih mudah dan bisa dilakukan langsung dengan perangkat mobile. Melalui PT Datascrip, authorized distributor-nya di Indonesia, Canon menghadirkan PIXMA MG7770.

PIXMA MG7770 merupakan printer multifungsi, tampil dalam desain dan pilihan warna trendi yang dapat terhubung ke perangkat mobile. Jadi, mudah mencetak dan memindai dokumen atau foto kapan dan di mana pun.

Canon PIXMA MG7770 hadir dalam tiga warna, merah, emas dan hitam. Printer ini menawarkan kemudahan dan kecepatan, dilengkapi Double Front Cassette yang memberikan keleluasaan pengguna untuk pilihan kertas, bisa kertas foto ukuran 4R atau kertas dokumen ukuran A4.

Fitur Auto Duplex memberikan kemudahan saat mencetak pada dua sisi, tanpa harus membalik kertas secara manual. Untuk fungsi cetak dan pemindai (scan), tidak perlu melalui komputer.

Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, pengguna bisa langsung mencetak dokumen dan foto langsung dari smartphone atau tablet yang berbasis iOS atau Android.

Lewat layanan PIXMA Cloud Link, pemakai bisa mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive. Ada juga teknologi Wifi yang bisa menghubungkan printer dengan perangkat lain.

Proses instalasi mudah dan sangat cepat, lebih cepat 30 persen dari printer model konvensional. Kecepatan cetaknya tidak diragukan, printer ini memiliki ISO kecepatan cetak dokumen 10 images per minute (ipm) dan 15 untuk hitam putih.

Sedangkan untuk mencetak foto ukuran 4R cukup membutuhkan waktu 21 detik. Tentunya, layar sentuh LCD 3,5″ semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna.

Printer PIXMA MG7770 dijual di pasaran seharga Rp 3.800.000.-

sumber: cnet.com