BWR Fasilitasi Sinergitas Pelaku Industri Wisata Batu-Jateng

0
104
Suasana rembug wisata di Balai Kota Among Tani (fathul)

MALANGVOICE – PT Batu Wisata Resourches (BWR) kembali menggelar kegiatan. Kali ini perusahaan daerah itu mempertemukan pelaku industri pariwisata di Kota Batu dengan pelaku industri dari Jawa Tengah untuk bersinergi meningkatkan wisatawan.

“Kami hanya menjembatani para pelaku industri wisatanya, soal teknis diantara mereka seperti apa, biar dirembug mereka sendiri,” ungkap Direktur PT BWR, Bagyo Prasasti, kepada MVoice, di sela-sela rembug wisata.

Kurang lebih ada seratusan orang yang datang dari pelaku industri wisata Jawa Tengah. Sementara untuk Kota Batu diwakili beberapa pemilik jajanan khas batu, penyedia wisata, hingga hotel dan travel agent.

“Pelaku industri dari Jateng ini kebetulan sedang melakukan roadshow selama seminggu, sehingga kami tampung agar ada komunikasi antar mereka, dan ada manfaatnya,” tambahnya.

“Selama ini yang terkenal hanya objek wisata yang besar aja, sementara di sini juga banyak wisata alternatif yang bisa dijadikan jujukan wisata. Itu yang harus kita tunjukkan,” sambungnya.