Buka Puasa Sembari Wisata, Ke Pasar Parkiran Batu Saja!

0
467
Suasana buka puasa di Pasar Parkiran (istimewa)
Suasana buka puasa di Pasar Parkiran (istimewa)

MALANGVOICE – Buka puasa bareng teman atau pasangan bisa menjadi momen spesial lho. Tentunya jika buka bersamanya di tempat yang juga spesial, seperti di Pasar Parkiran Kota Batu ini.

Terdapat berbagai menu menarik di pasar yang terletak di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sisir, Kota Batu ini. Mulai dari jajanan, makanan ringan hingga makanan berat dengan berbagai macam pilihan.

6ba3f773-e6b6-448a-967b-ab47937abc16

Operasional Manager Pasar Parkiran, Denny Wirabhayu, mengatakan, buka puasa maupun wisata malam di sana tidak akan rugi. Ia menyediakan 60-an pedagang kuliner yang berjualan setiap malam. Sehingga apapun kuliner kesukaan pengunjung, semua tersedia.

Ini namanya wisata murah, karena masuknya gratis cuman bayar parkir saja. Harga makanannya pun beragam dan murah-murah mulai Rp 10 ribu,” jelas Denny kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Untuk Bulan Ramadan kali ini, pasar akan buka sejak pukul 16.00 WIB sampai pukul 24.00. Sembari makan, pengunjung dapat menikmati live music yang disajikan beberapa grup musik lokal namun kualitasnya oke.

070dac10-a860-4a3e-9431-a0d7647e88e9

Selain live music, kami sediakan juga berbagai permainan agar bisa menjadi pilihan wisata, seperti 3D art trick, rumah kaca, video game, happy bus, mini laser car, dan sepeda udara,” tandas Denny.

Bagaimana? Menarik kan? Buruan datang karena di sana kita juga bisa lho selfie dengan berbagai jenis lampion. Cocok untuk ngumpul bareng teman maupun keluarga.