Brigif-2 Marinir Gelar The Glory Infantery Day

0
48
Brigif-2 Marinir Gelar The Glory Infantery Day
Brigif-2 Marinir Gelar The Glory Infantery Day

MALANGVOICE-Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Dan Brigif-2 Mar) Kolonel Mar FJH Pardosi, memimpin The Glory Infantery Day , di  Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, hari ini.

Pada kesempatan itu Dan Brigif-2 Marinir menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan bersyukur  pelaksanaan libur berjalan aman  dan lancar tanpa ada permasalahan.

“ Kita harus mengikuti perkembangan situasi di Indonesia, seperti aksi kelompok radikal yang melakukan  bom bunuh diri di Mako Polres Surakarta Jateng. Penculikan WNI oleh Abu Sayaf juga wajib kita ikuti, semua itu perlu dianalisa dan diambil hikmahnya” tegas Dan Brigif-2 Marinir pada apel itu.

“Seluruh prajurit Brigif-2 Marinir dilarang terlibat politik praktis dalam pemilihan Gubernur  DKI, serta jangan bercanda menggunakan kata-kata ‘bom’ di dalam pesawat, “ tegasnya, seperti dikutip MVoice dari rmol.co.

Dan Brigif-2 Marinir juga menginformasikan padatnya kegiatan Brigif-2 Marinir, diantaranya latihan Rupanpur akhir Juli, latihan Mupe minggu ke 2 Agustus,  pergantian Satgas Poso,  dan sedang dilaksanakan test Monusco Satgas Kongo,  serta PPRC TNI yang dilaksanakan November.

Orang nomor satu di Brigif-2 Marinir itu juga menyampaiakan, bahwa setiap Kamis diadakan The Glory Infantery Day, yang bertujuan untuk kemajuan Brigade Infanteri-2 Marinir agar lebih berjaya lagi.

The Glory Infantery Day diatandai dengan  apel, lari bersama, bela diri, dan pelajaran taktis pertempuran serta kegiatan positif lainnya.

Kegiatan kali ini juga dihadiri Wadan Brigif-2 Mar, Letkol Mar Krisno Pratowo, Pastaf Brigif-2 Mar dan para Dansatlak Brigif-2 Mar.