Boots Imut Bikin Kepincut

0
16

MALANGVOICE – Liburan dan penghujan menjadi dua kombinasi yang menguntungkan bagi bisnis sepatu boots. AP Boots Kids misalnya, brand sepatu boots bermotif untuk anak-anak itu mengalami peningkatan penjualan yang signifikan.

“Bulan ini penjualan bisa sampai 150 pasang seminggu, tapi jika musim kemarau dan tidak ada momen liburan, 150 pasang itu penjualan sebulan,” kata Sales and Marketing AP Boot Kids, Bagus Chandra.

Bagus mengungkapkan, rata-rata konsumen yang membeli untuk saat ini justru berasal dari luar kota diantaranya Jakarta, Surabaya, Pasuruan hingga Blitar. Para pembeli itu kebanyakan adalah wisatawan yang sedang liburan ke Malang.

“Sembilan puluh persen pembelinya dari luar kota. Seperti di Surabaya kita ada penjualan di sana, tetapi banyak yang beli di sini (Malang). Mungkin mereka justru tahunya ketika liburan ke Malang, jadi langsung beli,” urai dia panjang lebar.

AP Boots Kids merupakan sepatu boots yang dikembangkan AP Boots untuk anak-anak. Sepatu berbahan karet dan menutup mata kaki ini ditawarkan dalam berbagai pilihan motif lucu mulai dari karakter komik hingga tokoh kartun.

Ada juga motif bunga dan garis warna warni. Model yang imut tersebut membuat banyak anak-anak maupun para ibu
kepincut.

“Pilihan ukuran mulai 22 untuk usia 1,5 tahun hingga 42. Ukuran besar yang bermotif biasanya untuk para ibu maupun remaja. Untuk harganya sendir mulai Rp 66 ribu sampai Rp 130 ribu,” pungkas Bagus.