Bocah 5 Tahun Dikabarkan Hilang Saat Main di Dekat Rumah

0
5
Riski Juniarta sebelum dikabarkan hilang. (istimewa)
Riski Juniarta sebelum dikabarkan hilang. (istimewa)

MALANGVOICE – Bocah usia 5 tahun, M Riski Juniarta, putra pasangan Purnomo (36) dan Cholifah (34), dikabarkan hilang sejak Kamis (27/10) petang, usai bermain di dekat rumah di Jalan Ki Ageng Gribig, Kedung Kandang.

Pada Kamis kemarin, dari informasi yang didapat Mvoice, bocah itu diketahui mengikuti mesin alat berat yang sedang mengerjakan proyek jalan kembar di dekat rumahnya.

Saat itu, Riski sendirian dan tak pulang hingga hampir malam. “Ada yang lihat dia ikut mesin alat berat saat jalan,” kata Khotimah (28), kakak ipar korban, Jumat (28/10).

Keluarga mendapati Riski tak pulang hingga malam, kemudian melapor ke pihak berwajib. Dibantu kepolisian, tim SAR, Babinsa melakukan pencarian ke sekitar rumah bahkan hingga radius kurang lebih sekitar 1 km. Tidak sedikit dari warga yang sambil membawa peralatan dapur untuk dipukul hingga mengeluarkan suara.

Tak berhenti di situ, usaha pencarian dibantu paranormal yang didatangkan warga. Namun, hingga kini, belum ada tanda-tanda bocah malang itu ditemukan.

Terakhir kali, Riski bermain menggunakan baju warna biru bergambar power rangers. Salah satu ciri fisik ada bekas goresan luka terkena pecahan kaca di pipi sebelah kanan. Selain itu, ketika diajak berkomunikasi, Riski sedikit mengalami kesulitan bicara.