Bikin T-Shirt? Ke Tocke’ Saja

0
60
ajaran produk fashion yang telah diproduksi Tocke' Clothing
ajaran produk fashion yang telah diproduksi Tocke' Clothing (fia)

MALANGVOICE – Ingin bergaya beda bersama teman dengan kostum limited edition? Keinginan itu bisa dipenuhi oleh Tocke’ Clothing. Brand yang membuka outlet di jalan Sumbersari 96 itu akan memfasilitasi pembuatan berbagai jenis fashion item mulai dari t-shirt, kemeja hingga topi dengan harga bersahabat.

Owner Tocke’ Clothing, Chritofarus Handri Lelaona mengatakan, selain T-shirt, kemeja, hingga topi, brand yang berdiri sejak 2002 itu juga melayani pembuatan pin, stiker, mug, gantungan kunci, dan berbagai merchandise lain.

“Untuk harga mulai dari Rp 2500 untuk merchandise seperti pin. Sedangkan t-shirt mulai Rp 35 ribu,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Chossy ini menambahkan, harga akan tergantung dari jumlah yang dipesan. Semakin banyak volume pemesanan, maka lebih besar pula potongan harga yang diberikan.

Pengerjaan untuk berbagai produk biasanya berkisar antara satu hingga dua minggu. Karena itu, Chossy menyarankan pemesanan dilakukan jauh-jauh hari agar bisa dikerjakan dengan maksimal.

“Selain datang langsung ke toko di Jalan Sumbersari, pemesan bisa juga melihat katalog produk dan melakukan pemesanan melalui facebook page Tocke’ Cloth atau kontak ke 085649927838,” rincinya.

Tak hanya itu, Tocke’ juga memberikan fasilitas khusus untuk para pemesan dalam bentuk pembuatan desain oleh tim artiatik Tocke’.

“Untuk layanan desain, kita berikan free sebagai bagian dari layanan kami ke konsumen,” jelasnya.