Bian Gindas Ajak Masyarakat Batu Tolak Golput

0
37
Grup Band Bian Gindas saat jumpa pers di Kantor KPU Batu.

MALANGVOICE – Grup Band asal Ibu kota Bian Gindas, Sabtu (30/7) besok, menghibur masyarakat Batu dalam Launching Pilwali Kota Batu.

Bian Gindas yang digawangi Bian, Safir, Aji dan Ardi, ini mendapat tanggung jawab dari KPU, yakni mengajak masyarakat agar tidak Golput saat pemilihan wali kota mendatang.

“Kami bangga bisa jadi bagian dalam Pilwali Kota Batu. Kami diminta untuk mengajak masyarakat tolak Golput,” kata Safir, saat jumpa pers, beberapa menit lalu.

Ia berharap kehadiran Bian Gindas dapat memberi dampak positif, terutama bagi kalangan pemilih pemula yang mayoritas anak muda.

“Semoga Pilwali Batu berjalan lancar dan nanti pemimpin yang dipilih benar-benar memberikan kerja konkrit bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ketua KPU, Rochani, menyambut baik kesediaan Bian Gindas berpartisipasi dalam acara ini. Pihaknya sengaja melibatkan musisi dengan harapan adanya Pilwali dapat tersiarkan ke masyarakat luas.

“Apalagi Bian Gindas banyak digemari anak muda. Kalangan ibu-ibu jiga banyak yang mengidolakan mereka. Harapan kami masyarakat antusias dan kabar Pilwali dapat tersebar,” tandasnya.