Besok, Tarpin si Pejalan Mundur Tiba di Malang

0
15
Tarpin Iswahyudi saat tiba di Puncak Mahameru. (Ist)
Tarpin Iswahyudi saat tiba di Puncak Mahameru. (Ist)

MALANGVOICE – Pejalan mundur, Tarpin Iswahyudi, dijadwalkan tiba di Malang pada Selasa (1/11) besok siang. Kedatangan Tarpin disambut langsung Bupati Malang, Rendra Kresna, di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim No 7, Kota Malang.

Saat ini Tarpin sudah menginjakkan kakinya di Tumpang. Koordinator Backward Hiking yang juga mendampingi Tarpin, Trianko Hermanda, menyebut, Tarpin baru akan melanjutkan perjalanan besok pagi.

“Sekarang istirahat di Tumpang. Tarpin sudah masuk Tumpang sejak pukul 16.18 WIB,” ungkap pria yang akrab disapa Slank itu, ketika dihubungi MVoice.

Selama berjalan mundur menuju Bromo dan Semeru, Tarpin sempat mengalami sejumlah hambatan. Faktor utama penyebab hambatan itu adalah cuaca, mengingat saat ini tengah berlangsung musim penghujan.

Hanya saja, kegigihan Tarpin tak bisa dibendung. Dia tetap menembus rintik hujan yang membasahi rute perjalanan. “Pengaruhnya, jalannya jadi lebih lambat dan harus hati-hati. Meski begitu, secara umum perjalanannya lancar dan tiba di Malang sesuai jadwal,” tutup pria yang juga aktif di Komunitas Gimbal Alas Indonesia ini.