Besok, Rombongan Aremania Dilepas Kapolda

0
130
Aremania. (Deny)

MALANGVOICE – Jelang tour ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Aremania memang meminta pemimpin daerah Malang, menunjukkan kepedulian pada suporter yang akan berangkat.

Menurut Aremania asal Klayatan, Ahmad Ghazali, saat ini suporter sedang dalam krisis dan meminta bantuan Pemda agar memberi fasilitas untuk mendukung tim kebanggaan saat bertanding di Final Piala Bhayangkara lawan Persib Bandung.

“Kami tidak ngemis, hanya ingin minta kepedulian saja. Karena Arema Cronus membawa nama baik Malang juga,” katanya pada MVoice.

Kepedulian itu, menurut Ghazali, bisa dalam bentuk. Tapi yang paling dibutuhkan saat ini bus gratis. “Ini juga momen emas Kota Malang, kalau menang pasti jadi kado istimewa,” lanjut humas tour Aremania itu.

Pada rapat koordinasi dengan kepolisian, perwakilan korwil Aremania yang diundang sudah mengutarakan hal itu. Pihak kepolisian yang diwakili langsung oleh Karo Ops Polda Jatim, Kombes Pol Muhammad Arief Pranoto, yang berbicara dengan pemimpin kepala Malang.

Rombongan Aremania sendiri akan diberangkatkan besok pagi pukul 9.00 WIB. Kapolda Jatim direncanakan memberangkatkan Aremania secara langsung, dari depan Stasiun Kota Malang.

“Tiga titik pemberangkatan akan disiapkan. Diharapkan Aremania berkumpul dan berangkat jadi satu agar aman,” tutupnya.