Besok, Jalan Ijen dan Akses Masuk Stadion Gajayana Ditutup

0
38
Lokasi Harlah Muslimat NU. (Deny)

MALANGVOICE – Perayaan Harlah ke-70 Muslimat NU, (26/3) besok, diprediksi membuat sejumlah titik di Kota Malang mengalami kepadatan.

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP David Trio, akan membuat rekayasa lalu lintas di seputar lokasi Harlah, Stadion Gajayana. Seperti Jalan Ijen, akan ditutup total, karena difungsikan untuk tempat parkir kendaraan jemaah Muslimat NU. Sedangkan Jalan Kawi, tetap dua arah seperti biasa.

“Selain itu, akses masuk ke Stadion Gajayana akan kami tutup dan dibuat satu arah saja. Tapi itu hanya prediksi, karena semua tergantung kondisi besok,” katanya pada wartawan.

David menambahkan, akibat ditutupnya kawasan Stadion Gajayana, kemungkinan berakibat ke titik lain hingga menimbulkan kepadatan, karenanya, dari kepolisian siap menerjunkan 578 personel dibantu 210 personel TNI 210 anggota.

“Apapun kami lakukan semaksimal mungkin agar tidak ada kepadatan arus yang parah. Kami sudah imbau agar masyarakat luar Kota Malang tidak berlibur di sini karena ada kegiatan akbar,” tandasnya.