Besok, Anton Beri Penghargaan ke Manajemen Arema dan Tokoh Aremania

0
126
Wali Kota HM Anton
Wali Kota HM Anton

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, besok pagi memberikan piagam penghargaan kepada manajemen Arema Cronus serta sejumlah tokoh Aremania, seperti Yuli Sumpil, Ovan Tobing, El Kepet, Anto Baret, dan ahli waris almarhum Sam Tembel.

Penghargaan ini diberikan bersamaan apel pagi gabungan, diikuti semua jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang wajib mengenakan atribut Singo Edan. “Ini bentuk apresiasi pemerintah kota, karena Arema ini berhasil membawa nama harum Kota Malang,” kata Anton, beberapa menit lalu.

Ia juga menjelaskan, pemberian penghargaan kepada Arema dan para tokoh itu didasarkan pada dedikasi mereka selama ini sangat besar dalam mengembangkan dunia sepak bola Kota Malang, melalui tim kebanggaan itu.

Bahkan, kepada Aremania, orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang itu sangat bangga, sebab kemanapun ia pergi ke seluruh pelosok Nusantara, selalu saja bertemu dengan Aremania. “Dimana-mana di seluruh pelosok Indonesia, pasti saya temui ada Aremania, ini sangat membanggakan sekali,” tukasnya.

Anton juga membuka pintu lebar-lebar jika Stadion Gajayana dijadikan home base tim Arema Cronus selain Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang. “Apalagi Arema kabarnya mau main di Stadion Gajayana, kami sangat terbuka sekali,” timpalnya.

Ditanya soal perbaikan saranan dan prasarana stadion, Anton menuturkan, hal itu sudah dipikirkannya, bahkan untuk perbaikan akan dimintakan bantuan dari kementerian terkait.
Pada acara besok, seluruh pemain dan official Arema Cronus juga dipastikan hadir. HM Anton dikabarkan juga akan menyerahkan bonus untuk ‘bekal’ ke Palembang.