Besok, 10 Band Terkemuka Marakkan Local Heroes di God Bless Cafe2

0
36

MALANGVOICE – Geliat musik tak pernah mati di Bumi Arema ini. Bahkan, langkah-langkah indie kian menguat. Salah satu bukti konkret, besok, 1 Februari, bertempat di God Bless Cofe 2, digelar pentas akbar melibatkan 10 grup musik terkemuka di Malang.

Yang menarik, pentas bertajuk Local Heroes yang digelar Local Heroes Communication (LHC) ini bakal menjadi even kali pertama yang menyajikan live music secara direct recording (live recording).

Humas LHC, Donny Roy FM, kepada MVoice, beberapa menit lalu, mengatakan, prakarsa acara spektakuler ini datang dari Eko Polenk, salah satu movie maker di Malang, yang selanjutnya dikonkretkan oleh LHC.

“Dengan kepeduliannya yang besar terhadap music di Malang, God Bless Café memfasilitasi secara penuh, hingga acara penting bagi perkembangan dunia musik dan musisi Malang ini bisa terselenggara,” tutur Donny.

Yang tak kalah menarik, 10 grup musik yang tampil tidak mono genre. “Berbagai aliran kita tampilkan dalam satu panggung, dan langsung direkam secara live, tentu ini spektakuler. Dan yang pasti, semua grup yang tampil memiliki penggemar fanatik masing-masing,” urai Donny lagi.

Selanjutnya Donny dan owner God Bless Café, Rudy Kurnianto, berharap, untuk pentas kali ini baik penonton maupun pers, diminta dengan hormat agar tidak melakukan aktivitas recording secara audio, visual, dan audio visual.

“Karena ini menyangkut hak cipta para musisi dan produser. Penggemar fanatik dan masyarakat luas bisa menyimak sekaligus mendownload-nya setelah official mengunggah di Youtube. Dengan begitu hak-hak musisi dan produser tidak tercederai. Saya yakin semua memahami ini,” harap Rudy.

Rudy juga memastikan, even ini sekaligus untuk membuktikan bahwa dunia musik di Bumi Arema masih menggeliat, tidak pernah lesu, apalagi mati.