Bertengkar, Pelajar di Pujon Bunuh Temannya

0
376
Korban pembunuhan di Pujon saat dibawa dari tempat kejadian (istimewa)

MALANGVOICE – Dua orang pelajar SMA di Desa Nganab, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, siang tadi bertengkar. Akibatnya, satu pelajar beinisial RI (16), tewas tertikam pisau HN (16), temannya sendiri.

Dari informasi yang didapat MVoice, peristiwa terjadi pukul 12.00 WIB. Korban dan tersangka sama-sama berusia 16 tahun. Namun motif pertengkaran keduanya belum diketahui.

Kasubbag Humas Polres Batu, AKP Waluyo, saat dikonfirmasi melalui selulernya, beberapa menit lalu, membenarkan adanya kejadian itu.

Saat ini, kata Waluyo, korban sudah divisum di Rumah Sakit Hasta Brata Batu, lalu dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan.

“Tersangka juga sudah kami amankan di Polres, dan sedang ditangani unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak, red). Karena masih di bawah umur, sehingga identitasnya jangan dipublikasikan,” jelas Waluyo.

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, HP, dan kaos putih. Barang bukti itu sedang diselidiki bersama kesaksian warga setempat, Arifi (50) dan Sahri (40).