Bertamu ke PS TNI, Aremania Diharap Tetap Kondusif

0
30
Aremanita saat berpose sebelum tour ke Lamongan. (deny)

MALANGVOICE – Aremania siap memenuhi undangan PS TNI, saat tim kesayangan, Arema Cronus bertemu di pekan ke-13 TSC, Minggu besok. Ribuan Aremania akan bertolak menuju Cibinong untuk memenuhi Stadion Pakansari.

Namun dalam sambangan kali ini, Humas Tour Aremania, Ahmad Ghazali, berharap tidak ada flare yang menyala di Stadion Pakansari. Mengingat, lawatan terakhir ke markas Persela, ada oknum Aremania yang menyalakan cerawat.

“Aremania datang untuk menjalin silaturahmi dengan pendukung PS TNI dan membawa status sebagai suporter terbaik,” katanya pada MVoice.

Apalagi, Panpel PS TNI yang mengundang siap memberikan banyak fasilitas seperti barak tempat istirahat untuk Aremania yang kelelahan usai perjalanan jauh. “Jangan sampai bawa flare atau melakukan apapun yang berpotensi mengganggu pertandingan,” pesan pria asal Klayatan.

Rombongan sendiri akan bertolak dari Malang dengan dua jalur yakni menggunakan bus dan kereta api. Untuk bus dijadwalkan berangkat hari ini, sedangkan kereta api baru Sabtu besok.

“Semoga suasana saat di perjalanan berangkat maupun pulang bisa kondusif,” tukasnya.