Berselfie Ria di Hutan Kota Batu, Asli mBoissss!

0
256
Ticka dan Nadia saat foto selfie di ikon Kota Batu (fathul)

MALANGVOICE – Ikon sebuah kota selalu menarik menjadi latar belakang foto selfie, termasuk ikon Kota Batu sebagai kota wisata juga menarik minat pengunjung untuk bernarsis ria.

Ikon-ikon Kota Batu, selain banyak ditemui di Alun-alun, ternyata banyak juga di Hutan Kota Jalan Sultan Agung ini. Misalnya dua lambang ‘Shining Batu’ yang menjadi motto kota apel.

Hutan Batu2

Bahkan ada juga tembok besar yang berdiri tegak lalu di tengahnya ada logo ‘Kota Wisata Batu’. Selain itu, di depan hutan kota, pengunjung bisa foto ikonik dengan salah satu pesawat terbang yang buat seperti monumen.

Dua siswa dari SMK Muhammadiyah 2 Tlogomas yang ditemui MVoice di sana, juga senang dengan ikon-ikon Kota Batu itu. Mereka senang foto selfie untuk kemudian diunggah ke social media agar diberi komentar teman-temannya.

“Di sini pemandangannya bagus, banyak pohonnya, juga banyak tempat selfie,” kata Ticka Maila Sandra kepada MVoice sembari tertawa.

Ia datang bersama teman akrabnya, Nadia Elky Prastiwi. Hari ini, selepas ujian sekolah ia langsung ke Hutan Kota untuk bersantai setelah membeli jajan di luar hutan.

“Ada tugas juga ke pos nanti untuk prakerin (praktek kerja industri, red) jadi sekarang di sini dulu. Agak siangan ke pos,” imbuhnya.