Berpotensi Kertemu Bonek, Aremania Diminta Hati-hati

0
368

MALANGVOICE – Keberangkatan Aremania menuju Bogor, Jawa Barat, untuk mendukung Arema Cronus saat bertandang ke markas PS TNI, Minggu (31/7) berpotensi terganggu.

Betapa tidak, jadwal pertandingan Singo Edan nyaris bebarengan dengan agenda Bonek menuju Jakarta. Pendukung setia Persebaya itu dijadwalkan berdemo kantor PSSI dan Kemenpora pada 1-2 Agustus 2016 mendatang.

Dikabarkan, ribuan Bonek sudah bersiap untuk ngeluruk Ibukota dari berbagai penjuru. Mereka menggunakan berbagai sarana transportasi, mulai kereta api, bus, kendaraan pribadi, hingga menumpang truk. Sebagian yang menumpang truk bahkan sudah mulai bertolak dari Surabaya menuju Jakarta sejak beberapa hari lalu.

Praktis, hal ini menyulut potensi Aremania bertemu Bonek saat perjalanan. Humas Tour Aremania, Ahmad Ghozali, mengimbau Aremania yang berencana ladub Bogor berhati-hati.

“Saya sarankan tidak terlalu mencolok saat perjalanan. Terlebih untuk Aremania yang berangkat secara pribadi, sebaiknya tidak perlu mengenakan atribut dulu,” tandasnya.

Ia tidak ingin misi mendukung Arema di laga tandang justru tercoreng akibat ulah oknum tidak bertanggung jawab. “Yang paling penting kita bisa sampai stadion mendukung Arema dan pulang lagi dengan selamat,” tegasnya.