Berkah Ramadan, Museum Angkut Bagi-Bagi Sembako ke Warga Ngaglik

0
47
Suasana usai pembagian sembako dan buka puasa (fathul)
Suasana usai pembagian sembako dan buka puasa (fathul)

MALANGVOICE – Musem Angkut Kota Batu membagikan 45 paket sembako ke janda dan anak yatim yang ada di Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu. Seluruh warga datang dengan gembira karena mendapat sembako secara cuma-cuma.

Supervisor Museum Angkut, Nunuk Liantin, mengatakan, Ramadan merupakan bulan penuh berkah sehingga museum alat angkut terbesar di Asia itu ingin berbagi. Kegiatan itu sendiri rutin dilakukan museum setiap Ramadan.

“Kami juga ingin mengenalkan museum kebangaan warga Batu ini ke masyarakat yang ada di sekitar dulu. Supaya mereka juga merasa memiliki dan turut menginformasikan ke masyarakat luar terkait keberadaan museum,” ungkap Nunuk, beberapa menit lalu.

Ke depannya, museum yang mendapat banyak pujian dari pengunjung ini bakal merutinkan pembagian sembako. Apalagi masih banyak warga yang membutuhkan sehingga pembagian sembako diharapkan dapat membantu mereka.

“Kami bahagia dapat berbagi dengan masyarakat, karena museum ini juga diciptakan  agar masyarakat sekitar dapat meningkat kesejahteraannya karena bisa berjualan atau menyewakan rumah singgah untuk masyarakat,” tandas Nunuk.