Bergeser, Arema Ingin Hadapi PSM Sesuai Jadwal Awal

0
33
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – PT GTS selaku operator TSC A 2016 menggeser pelaksanaan laga antara Arema Cronus kontra PSM Makassar menjadi 14 Oktober mendatang. Kabar ini direspon cepat manajemen Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, ingin laga itu digelar sesuai jadwal awal, yakni 13 Oktober. Dia mengaku sudah mengirim surat pada PT GTS, dan masih menunggu respon.

Alasannya, jika pertandingan tetap dihelat 14 Oktober, Singo Edan kesulitan mencari venue. “Kami sudah menjelaskan kepada PT GTS tentang alasan ini, agar jadwal tidak berubah,” tandasnya.

Pengusaha travel itu menambahkan, dua homebase Arema, yakni Stadion Kanjuruhan saat ini tidak bisa digunakan karena baru saja ada even internasional di tempat itu. Di lain pihak, pada 14 Oktober mendatang, Stadion Gajayana juga digunakan sebagai venue sebuah acara kemahasiswaan.

“Sekarang kan di Kanjuruhan ada FIM Asia Supermoto, tentu perlu waktu untuk pemulihan. Jadi kami ingin tetap tanggal 13 Oktober, pilihannya hanya Gajayana, jam-nya bebas,” papar pria tambun itu.