Berebut Tiket The Conjuring 2, Bioskop di Kota Malang Penuh Sesak

0
82
Antrean di Gedung Bioskop Sarinah Cineplex

MALANGVOICE – Minat warga Kota Malang menonton bioskop cukup tinggi, terlabih pada Ramadan seperti saat ini. Pantauan MVoice, hampir lima hari ini, hampir semua gedung bioskop selalu dihiasi pemandangan antrean tiket memanjang, dan tak sedikit yang tidak memperoleh tiket.

Adalah film ‘The Conjuring 2’, yang kini tengah diburu banyak peminat film di Malang. Seperti halnya di Sarinah Cieneplex, antrean sudah mengular panjang sejak pukul 10.00 WIB, hanya demi menyaksikan film bergenre horor garapan Sutradara James Wan itu.

Firda (20), salah satu peminat film yang antre di bioskop itu, mengaku sudah berminat menonton film ini jauh hari sejak trailer film keluar, beberapa bulan lalu.

“Karena suka dengan seri pertama, akhirnya saya penasaran menonton film seri keduanya,” kata dia saat ditemui di lokasi.

Sarinah2

Meski kehabisan tiket, ia tetap berusaha untuk antre lagi pada keesokan harinya. “Gak ada satu jam, tiket sudah habis padahal itu untuk tiga studio,” tukasnya.

Tak hanya itu, di beberapa gedung bioskop lain, seperti Mandala, Dieng dan Dinoyo Cineplex, tiket untuk film The Conjuring 2 sudah ludes dalam waktu kurang dari satu jam setelah loket dibuka.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang, Bambang Suharijadi, mengatakan, bioskop tidak termasuk salah satu tempat hiburan yang ditutup selama Ramadan, hanya jam tayangnya dibatasi.

Jika sebelumnya ada jam tayang pada sekitar pukul 18.00 WIB, waktu untuk berbuka puasa dan tarawih itulah yang dilarang memutar film.

“Bioskop beroperasi pukul 12.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dan buka kembali pada pukul 20.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” jelasnya.