Berebut Tempat di Timnas, Ini Komentar Tiga Bek Arema

0
92
Johan Ahmad Alfarizi
Johan Ahmad Alfarizi

MALANGVOICE – Tiga bek Arema Cronus, yakni Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmad Alfarizi, dan Ryuji Utomo saling berebut tempat dalam gelombang pertama seleksi Timnas Indonesia, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 9-10 Agustus 2016.

Mereka sama-sama berharap mampu menunjukkan peforma terbaik untuk memikat Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Pemanggilan kali ini, menjadi pengalaman perdana Ryuji Utomo mengikuti seleksi. Pemain blesteran Jawa-Jepang itu menjadikan seleksi ini sekaligus untuk menambah pengalaman.

“Di seleksi ini saya banyak bertemu pemain terbaik Indonesia. Saya senang sekali. Ini kesempatan bagus untuk belajar,” urai Ryuji.

Sementara itu, Alfarizi mengaku tidak ada persiapan khusus, sebab ia sudah terbiasa berlatih rutin bersama Arema. “Mudah-mudahan bisa menunjukan yang terbaik. Persiapannya sudah jadi satu dengan latihan di Arema, kan kemarin baru main juga,” kata Alfarizi.

Kondisi berbeda dialami Syaiful Indra Cahya, sebab ia baru saja sembuh dari demam berdarah. Praktis, mantan pemain Sriwijaya FC itu memiliki persiapan khusus.

“Tentu ada persiapan. Saya berusaha keras saja, karena kemarin saat berangkat belum 100 persen prima,” tandasnya.