Berebut Puncak, Ini Dia Komposisi Arema vs Persija

0
66
Arema saat menjamu Persija. (deny)

MALANGVOICE – Laga big match antara Arema Cronus melawan Persija Jakarta, malam ini, diprediksi berlangsung sengit, karena kedua tim berebut posisi puncak klasemen kompetisi TSC.

Meski kedua tim itu bersahabat, tapi pada pertandingan ini mereka akan bentrok demi harga diri dan poin penuh. Apalagi Persija membawa 18 pemain terbaik untuk diturunkan lawan Singo Edan. Pelatih Paulo Camargo bahkan mengaku sudah mempersiapkan menghadapi laga itu jauh-jauh hari.

“Saya yakin para pemain bisa melakukan yang terbaik,” kata pelatih asal Brasil itu.

Begitu juga Arema, malam ini lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan di hadapan puluhan ribu suporternya. Pelatih Milomir Seslija juga sedikit bisa tersenyum karena beberapa pemain bisa kembali merumput, seperti Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto.

Dilihat dari head to head kedua kubu di 5 perjumpaan terakhir. Arema masih unggul dengan 3 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi di bulan Maret lalu. Kala itu Persija kalah dengan skor tipis 0-1 atas Arema, dari gol yang diciptakan Gustavo Giron.

“Persija memang tim baik, jadi pasti akan merepotkan,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Pertandingan pekan ketujuh ini sangat dinanti suporter kedua tim. Sebanyak 45 ribu tiket juga sudah habis sejak beberapa hari lalu.

Sesuai jadwal, laga akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Berikut komposisi pemain Arema dan Persija:

Arema Cronus :
Kurnia Meiga Hermansyah; Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdjan Lopicic; Esteban Viscara, Giron, Gonzales.

Persija :
Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Willian Pacheco, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan; Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Ade Jantra, Rachmat Afandi, Ambrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.