Berburu Harta Karun, Dari Millenium Hello sampai Oscar Dance

0
162
Chaplin saat main drama bersama gangster di Museum Angkut (fathul)

MALANGVOICE – Pengunjung di Museum Angkut merasa wow dengan permainan perburuan harta karun yang disuguhkan Museum Angkut. Selain permainan menarik dan menantang, ada berbagai atraksi dan show dalam treasure hunt kali ini.

Salah satu pengunjung asal Medan, Dessy sandi, mengaku sangat senang berada di museum ini. Ia mengaku pernah bersama teman kampusnya wisata di sini tahun lalu. Namun kali ini lebih spesial karena ada pertunjukan.

Chaplin saat main drama bersama gangster di Museum Angkut-2

“Saya surprise sih, senang juga karena dulu nggak begini. Sejak di gerbang dikasih map untuk treasure hunt untuk role playnya. Tadi lihat di kungfu di Pecinan lumayan juga, meski pemainnya agak ragu-ragu,” ujar Dessy yang datang bersama keluarganya.

Dalam permainan kali ini, wisatawan akan menuju ke lima zona untuk menyelesaikan permainan. Di masing-masing zona ini akan ada tallent dengan masing-masing kemampuan. Dari mereka dapat ditemukan clue untuk menuju peta harta karun berikutnya.

“Pertama mereka akan mencari clue pada tallent Millenium Hello di Hall Place. Dari sana, mereka kemudian menuju Pecinan Zone untuk menyaksikan drama Kungfu Master Show,” papar Sekretaris Museum Angkut, Nunuk Liantin.

Pertunjukan ketiga adalah drama Chaplin VS Gangster yang diadakan di Gangster and Broadway Zone. Karena luasnya zona ini, pengunjung banyak yang berkerumun untuk menonton. Drama Chaplin sangat menarik karena penuh humor.

“Usai mendapat clue di zona ini, wisatawan diminta datang ke Europe Zone untuk melihat atraksi Saxo-Man. Tallent di sini memang benar-benar pemain saxophone sehingga dapat memanjakan telinga wisatawan,” sambung Nunuk.

Zona terakhir dari perburuan harta karun berada di Hollywood Zone dengan perayaan Oscar Dance. Di sana pemenang treasure hunt akan mendapat voucher Jatim Park Group, serta marchendice lain seperti kaos, payung, dan gantungan kunci. Penyerahannya ada di Br