Berbaju Arema, Arif Wicaksono Pimpin Rapat Pansus DPRD

0
78
Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono

MALANGVOICE – Nuansa Arema dalam peringatan HUT ke 29 juga ditunjukkan Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono. Hari ini, ia memakai baju lengkap dengan atribut tim berjuluk Singo Edan itu.

Bahkan dengan atribut itu Arif juga memimpin rapat laporan Panitia Khusus (Pansus) pembahasan lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang akan segera di bahas ke Gubernur Jawa Timur.

Arif Wicaksono, mengatakan aksi memakai baju dan atribut, dilakukan karena kecintaannya dan rasa bangga yang amat besar kepada Arema.

Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono2“Karena saya orang Malang besar di Malang, sekolah, nyambut gawe di Malang sudah sepatutnya melakukan apresiasi seperti ini,” kata Arif Wicaksono, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia menjelaskan saat ini Arema sudah menjadi identitas bagi warga Malang dimanapun mereka berada, itu tak lepas dari kecintaan warga terhadap Arema. “Saya akan selalu mendedikasikan diri bagi bumi tercinta ini. Saya memakai baju Arema karena saya bangga, bukan untuk mencari popularitas semata,” tegasnya.

Bahkan, pada Rapat Paripurna yang rencananya digelar Jum’at (12/8) besok, Arif menginstruksikan kepada semua anggota dewan agar memakai baju kebesaran Arek Malang tersenbut, sehingga nuansa Salam Satu Jiwa bisa berkobar di gedung DPRD Kota Malang.

“Hari ini juga ada sekitar 12 orang anggota dewan yang mengenakan baju dan atribut Arema,” pungkasnya.