Berantas Cukai Ilegal, Pemkot Batu Gandeng Artis Ibu Kota

0
84
Nirwala dam Yulia Citra saat ngobrol dengan MVoice di ruangan ATV (fathul)
Nirwala dam Yulia Citra saat ngobrol dengan MVoice di ruangan ATV (fathul)

MALANGVOICE – Pemerintah Kota Batu bakal menghadirkan artis-artis dangdut ibu kota untuk kampanye “Berantas Rokok Ilegal” di Balai Kota Among Tani, kerja sama dengan Kantor Bea Cukai Jatim II Malang.

Salah satu artis yang sudah datang di Block Office, Yulia Citra, mengaku senang sekali bisa ikut menyosialisasikan pemberantasan cukai ilegal. “Kalau saya nanti bagian menghibur masyarakat,” kata personel Manis Manja Group ini kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Yulia mengatakan, ia bakal menghibur masyarakat Kota Batu bersama Evie Tamala, Imron Sadewo, Shodiq Monata, Imelda KDI, Rosa Amelia, Chici Amanda, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim II, Nirwala, mengatakan, pihaknya ingin memberantas cukai ilegal di wilayahnya karena bisa merugikan negara.

“Kami kerja sama dengan Pemkot Batu karena sama-sama concern memberantas cukai ilegal. Padahal persiapannya hanya 3 hari, kalau biasanya bisa sampai 1 bulan. Karena itu saya apresiasi Pak ER sebagai wali kota,” tambah Nirwala.

Dikatakan, pemberantasan cukai ilegal harus melibatkan masyarakat karena rokok menyebar ke masyarakat. Sehingga, saat masyarakat ikut mengawasi, maka pemberantasan akan semakin maksimal.

“Kita besok akan sosialisasikan ke masyarakat langsung bagaimana cara mengetahui cukai yang ilegal, mulai dari cara sederhana sampai canggih,” tandasnya.