Berangkat UTS, Mahasiswi Unmer Tewas Terlindas Pick Up

0
81
Korban kecelakaan mahasiswi Unmer. (istimewa)
Korban kecelakaan mahasiswi Unmer. (istimewa)

MALANGVOICE – Kecelakaan merenggut nyawa mahasiswi asal Papua, Dede Adriani Nur Alifah (17), pagi ini.

Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Merdeka (Unmer) Malang itu tewas usai terlindas truk bermuatan asbes di Jalan Raya Bandulan, Sukun, tepatnya di depan pabrik rokok Gandum.

Dari informasi yang didapat MVoice, korban hendak berangkat ke kampus mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) pagi tadi sekitar pukul 7.45 wib.

Mahasiswi semester satu itu mengendarai sepeda motor Mio biru ber Nopol N 6670 HB dari tempat kosnya dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, ia menyalip pick up bermuatan asbes ber Nopol N 8722 AU yang dikendarai Maksum Hidayat dari sebelah kanan.

Nahas, karena arus lalu lintas padat, ia kehilangan kendali sepeda motor dan jatuh ke samping kiri. Seketika, kepala korban terpelindas ban pick up yang berjalan di belakangnya.

Korban diketahui meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala dan bahu. “Korban sudah kami evakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar,” kata tim rescue Perindo, Agus Demit.

Saat ini, kecelakaan itu sedang diatasi unit Laka Polres Malang Kota. Polisi dibantu pihak Unmer berupaya menghubungi keluarga.