Benny Wahyudi Terkejut Namanya Masuk Timnas

0
109
Benny Wahyudi (kiri)

MALANGVOICE – Pemain Arema Cronus, Benny Wahyudi, terkejut namanya masuk skuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 6 September 2016 mendatang.

Baca juga: Hadapi Malaysia, Dua Punggawa Arema Perkuat Timnas

Betapa tidak, mantan pemain Deltras Sidoarjo dan Persekabpas Pasuruan itu mengaku belum menerima informasi terkait hal itu. Dia juga belum mendapat surat panggilan dari PSSI.

“Lho kata siapa Mas? Saya malah belum tahu apa-apa (terkait pemanggilan itu. Saya baru tahu dari sampeyan Mas,” cetus Benny kepada MVoice.

Respon Benny bisa dibilang wajar, mengingat namanya tidak masuk dalam pemanggilan seleksi di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kala itu, ada lima pemain Arema yang dipanggil, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Syaiful Indra Cahya, Ryuji Utomo, Hendro Siswanto, dan Johan Ahmad Alfarizi.

Terlepas dari hal itu, dia bersyukur bisa kembali mengenakan kostum berlambang garuda, setelah sempat absen akhir-akhir ini. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia.

Terkait dengan lawan yang dihadapi, Benny menilai, skuat Malaysia saat ini sudah berbeda dengan beberapa tahun lalu. “Saat itu memang saya pernah menghadapi Malaysia, tapi mereka sekarang berbeda. Menurut saya perkembangan komposisi pemainnya sangat bagus,” imbuhnya.