Benjut, Dua Copet Dihajar Massa di Stadion Kanjuruhan

0
138
Copet yang benjut. (Deny)
Copet yang benjut. (Deny)

Copet yang benjut. (Deny)MALANGVOICE – Laga derby Jatim antara Arema Cronus kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU), malam ini, penuh antusiasme dari para suporter.

Hiruk pikuk Aremania sejak siang tadi mewarnai Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dan ternyata hal itu dimanfaatkan dua pemuda, Bakti, warga Jalan Blitar, Kota Malang dan Rio, warga Pakis, Kabupaten Malang, untuk mencopet. Namun naas, aksi gak mbois mereka ketahuan suporter lain, dan bisa ditebak, keduanya pun babak belur dihajar massa.

Salah satu korban, Adi Muniam, asal Mojokerto, pukul 17.00 WIB, saat hendak memasuki stadion pintu ekonomi, dompet di saku celana belakang dirogoh Rio, kemudian si Bakti mendorong Adi dan lari di antara kerumunan massa.

“Saya didorong dan dikira maling. Tapi waktu dia kabur ke tribun atas, tertangkap massa karena ketahuan nyopet lagi,” katanya saat ditanya wartawan.

Tak lama, petugas polisi dan keamanan segera mengamankan keduanya dan dibawa ke ruangan khusus untuk diinterogasi. Kini, keduanya segera dibawa ke pos polisi terdekat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.