Bendera GM FKPPI dan Merah Putih Berkibar di Puncak Penanggungan

0
129
Kader GM FKPPI Jatim mengibarkan bendera di puncak Gunung Penanggungan, Mojokerto. (istimewa)

MALANGVOICE – Para kader GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri) Jatim serta anggota TNI, berhasil mengibarkan bendera merah putih dan GM FKPPI di puncak Gunung Penanggungan, Mojokerto,Sabtu (24/9) pagi.

Peristiwa bersejarah itu untuk peringati HUT ke-38 FKPPI dan HUT ke-71 TNI. Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Ir R Agoes Soerjanto, mengaku sangat bangga dengan keberhasilan itu, sekaligus menunjukkan kader GM FKPPI selalu kompak, solid dan militan.

Usai mengibarkan bendera, tim yang dipimpin Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Budi Pamudji, turun dan melakukan penanaman bibit pohon di sepanjang jalur yang dilewati.

Selanjutnya GM FKPPI Jatim akan melakukan donor darah di Makorem 083/Bdj di Malang, Senin (26/9), dan mendaki Gunung Buthak di Kabupaten Malang, tiga hari setelahnya.

Tak hanya itu, selanjutnya juga digelar sarasehan kebangsaan menghadirkan Panglima Tni Jenderal Gatot Nurmantyo dan Aster Panglima TNI Mayen Wiyarto sebagai keynote speaker di Ijen Suites Hotel Malang, 7 Oktober mendatang.