BEM FE UB Gelar Festival Band

0
146

MALANGVOICE – Economics Sport and Talent (EST) Brawijaya merupakan ajang kompetisi bidang olahraga dan seni yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Band

Berdasar rilis yang diterima MVoice, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menyelenggarakan lomba band terbuka untuk umum se Jawa Timur, dan dibatasi hanya untuk 25 grup saja. Babak final akan berlangsung di area kampus UB pada 28 November 2015.

Dijelaskan, persyaratan untuk masing-masing band, jumlah anggota band max 8 orang, dengan biaya pendaftaran Rp 100 ribu. Peserta membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas.

Lagu wajib ada 6 judul, Timur Tragedi (Power Metal), Back In Black (AC/DC), Burn (Deep Purple), Kaulah Segalanya (Edane), Jarum Neraka (Nicky Astria) dan Kings and Queen (30 Seconds to Mars).

Untuk juara pertama disediakan hadiah Rp 1 juta. Sementara untuk detil ketentuan festival dan formulir pendaftaran dapat diunduh di estbrawijaya.feb.ub.ac.id atau hubungi Fika, 0812 1043 9842.