Beda Kemeriahan: Malang Anyar di Kanjuruhan, Choma di Turen

0
78
Halaman Stadion Kanjuruhan Malang penuh umbul-umbul Malang Anyar

MALANGVOICE – Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, dan Lapangan Kedok, Turen, Kabupaten Malang, akan digunakan kampanye dua pasangan calon (Paslon) bupati, hari ini.

Di Stadion Kanjuruhan berlangsung kampanye Paslon nomor 2, Hj Dewanti Rumpoko dan Hj Masrifah Hadi. Sedangkan di Lapangan Kedot digunakan Paslon nomor 3, Nurcholis dan Muhammad Mufidz.

Dari dua kampanye itu memang terlihat berbeda. Di sepanjang jalan sejak Kecamatan Pakisaji hingga Stadion Kanjuruhan, massa Malang Anyar berdatangan menggunakan kaos warna merahnya.

Selain itu, di sekitar Stadion Kanjuruhan, banner, baliho, dan spanduk Malang Anyar juga sangat mewarnai. Halaman stadion juga menjadi riuh oleh relawan yang datang berbondong-bondong.

“Sejak subuh sudah berangkat ke sini. Saya datang sendiri, teman-teman yang lain pakai mobil bersama rombongan,” kata Muzakki, salah satu relawan dari Dampit saat ditemui MVoice di halaman Kanjuruhan.

Sementara di sepanjang jalan menuju Lapangan Kedok, sejak dari Kepanjen, tidak ada keramaian massa yang akan mendukung Paslon nomor 3. Baru di Jalan Sudirman, Turen, ada iring-iringan bantengan dan kesenian leang-leong.

 Konvoi Liang-Liong meriahkan kampanye Choma di Turen
Konvoi Liang-Liong meriahkan kampanye Choma di Turen

“Nanti akan tampil di sana (Lapangan Kedok), sekarang kita konvoi dulu,” kata Kodir, peserta Bantengan.